Sesudah awalnya tahun 2020 yang panjang, sekarang telah bulan September. Mungkin banyak gagasan yang dicatat pada awal Januari tetapi sekarang harus ikhlas tidak terurus. Rasanya juga berat untuk kembali mengawali. Lumrah bila semangat pernah patah sebab kondisi yang tiba tidak terduga-duga tahun ini. Namun, kamu kemungkinan mulai menanyakan kembali apa pada bulan ke-9 ini kamu sempat untuk kembali membenahi semua dan mengawalinya dari awalnya.

Miscur edisi Kamis, 10 September 2020 dengarkan bermacam narasi mengenai ini, kembali mengawali walaupun rasanya telah telat. Kembali mengawali walaupun rasanya berat. Berikut sejumlah curhatan SoHip yang sukses dikumpulkan!

Dimulai dari belajar sendiri atau mengikut tuntunan belajar sampai mulai kepo-kepo dengan universitas yang pengin didaftar, umumnya anak kelas 12 sedang rajin-rajinnya. Namun, sebab semua dilaksanakan secara daring tekad juga rasanya ikut juga menyusut sebab semakin banyak saat yang dipakai untuk tiduran. Tiduran memang nikmat sich, apa lagi jika di dalam rumah lagi seperti saat ini. Tetapi, terasa nyaman ini bisa saja sepaket dengan penyesalan yang sidah mengincar ada berada di belakangnya. Yok coba mulai tentukan arah, mengatur agenda, dan disiplin dengan diri kita. Buat sasaran periode pendek dan panjang lalu contreng satu per satu yang telah terwujud, bakal ada rasa berbahagia saat daftar itu tercentang semua kok.

Aktivitas yang dipunyai membuat seorang SoHip tidak sempat lakukan hobynya yakni menulis walau sebenarnya dahulu sempat produktif menulis cerpen atau artikel untuk dibagi lewat website. Walau demikian, terkadang gagasan senang banyak muncul tidak perduli kita sedang di mana dan sesibuk apa. Karena itu walaupun belum punyai waktu untuk menuliskan, tidak ada kelirunya. Membuat daftar gagasan yang ditempel pada dinding kamar atau mana saja yang terlihat. Jadi, kamu dapat produktif sebab banyak gagasan yang menanti dikembangkan.

Membalas Curhatmu: Sudah Bulan September 2020, Masihkan Sempat untuk Memulai Sesuatu yang Baru?
error: Content is protected !!