Pergi pagi pulang malam, lembur dengan suka hati. Jika tidak hibernasi sepanjang hari, akhir pekan juga terkadang masih mengurus pekerjaan. Hasilnya memang cukup. Ini itu yang kamu harapkan dapat kamu peroleh. Tinggal menanti waktu saja hasil jerih payahmu berbuah keberhasilan dan status yang makin bagus.

Tetapi di luar kemauan dan kemauan usaha kerasmu yang pantas dapat acungan jempol, ada beberapa hal simpel yang kamu lupakan. Argumennya memang logis, sebab waktumu telah habis untuk pekerjaan. Walau sebenarnya tanpa lakukan beberapa hal simpel itu, sia-sia saja kamu usaha keras dari pagi sampai pagi. Apa sejauh ini kamu kerap lakukan beberapa hal ini?

Argumen orang bekerja banyak. Ada yang bekerja untuk berkreasi, untuk kepuasan diri kita, dan tentunya untuk penuhi keperluan. Makan adalah tuntutan hidup yang penting. Jika sebab repot bekerja, kamu sampai meremehkan skema makan, terkadang bahkan juga tidak makan, percuma dong kamu usaha keras sejauh ini?

Sesudah sepanjang hari berusaha keras, badanmu perlu diistirahatkan juga. Tidur yang pulas dan cukup dapat membuat badanmu fresh dan siap untuk berkreasi kembali keesokan hari. Jika kamu meremehkan keperluan istirahat sebab kamu ada banyak pekerjaan, capek badanmu akan menyanggak-numpuk. Dan ujungnya, kamu akan roboh sebab badanmu telah capai tingkat batasannya. Selanjutnya, kamu malahan tidak dapat bekerja. Tentukan mana?

Banyak riset yang membuktikah jika rajin olahraga akan menambahkan panjang umurmu. Sayang, sebab kepentingan pekerjaan yang mewajibkanmu pergi pagi dan pulang malam membuat kamu tidak punyai waktu untuk olahraga. Jika akhir minggu kamu penginnya istirahat saja, sesudah satu minggu bekerja. Itu cuman argumen saja. Rajin olahraga itu untuk kebaikanmu sendiri, supaya badanmu selalu sehat dan fresh, dan siap untuk berusaha keras kembali.

8 Hal yang Seringnya Dinomorduakan Atas Nama Tumpukan Pekerjaan. Padahal Penting untuk Hidupmu
error: Content is protected !!