Waktu menyaksikan performa selebritis, kamu tentu kerap membatin: “Kok performanya selalu bagus ya? Itu rambut bercahaya lagi apa tiap hari ke salon?” Tidak jarang-jarang kita juga beranggapan jika mereka bagus dan cakap dari sananya. Walau sebenarnya, mana ada bagus yang jatuh dari langit? Semua tentu perlu usaha.

Sama nih sama seperti yang dirasakan oleh Ayla Dimitri. Selebgram dan travel ethusiast yang selalu tampil bagus jadi dirinya ini hadapi banyak rintangan untuk tampil bagus lho. Contoh paling gampangnya ialah masalah rambut. Sekarang ini, Ayla dikenali dengan style rambut tuingnya yang kembali hits di kelompok wanita Indonesia. Rupanya, untuk memperoleh rambut bagus itu perlu perjalanan panjang, lho.

Dalam Insta Story-nya, Ayla share pengalaman mengenai rambut tuing kepunyaannya yang lagi hits. Rupanya, untuk punyai rambut semacam itu, Ayla lewat perjalanan dan bermacam langkah. Selaku public figur, Ayla punyai aktivitas yang tinggi dan sering dituntut untuk berpembawaan prima. Terhitung masalah rambut. Tetapi kan namanya rambut tiap orang berbeda-beda. Nah, awalannya, rambut Ayla ini terhitung yang gampang lepek. Karenanya, Ayla harus keramas tiap hari agar rambutnya masih pleno.

Dengan mobilisasi tinggi seperti Ayla, keramas tiap hari tentunya cukup menjadi pe-er juga. Jadi, Ayla usaha cari jalan keluar lain untuk menangani permasalahan ini. Dimulai dari menggunakan dry sampo sampai memakai beberapa tips mengendalikan rambut lepek lain misalnya: menyisir kebalik, memakai bedak taburi, menggunakan capitan badai, sampai manfaatkan catokan genteng. Wah, rupanya Ayla sama juga dengan beberapa dari kita, ya? Kamu pasti juga pernah nih mencoba bermacam panduan untuk menangani rambut lepek. Jika Ayla, diakuinya terbaik memakai catokan genteng. Jika kamu?

Nggak Ada Keren yang Jatuh dari Langit. Penampilan Cetar Ayla Dimitri pun Butuh Perjuangan
error: Content is protected !!