Manusia memang tidak ada yang prima. Dari ketidaksempurnaan itu, ada selalu sela untuk beberapa orang untuk mengejek badanmu. Baik kamu yang mempunyai bentuk badan tinggi besar atau ada yang pendek dan imut. Spesial buat kamu yang mempunyai bentuk badan pendek dan imut kemungkinan olokan seperti “liliput” sampai “boncel” rekat pada diri kamu. Menyikapi ejekan-ejekan itu, kamu tidak perlu malu atau rendah diri. Sebab badan yang pendek dan imut sesungguhnya mempunyai keuntungannya tertentu.

Apa saja keuntungan yang spesial dipunyai oleh orang dengan bentuk badan pendek dan imut? Yok baca artikel Hipwee di bawah ini!

Mempunyai bentuk badan yang pendek dan condong imut menjadikanmu bahan olokan. Kadang beberapa orang melihatmu mata sebelah akan hal tersebut. Walau kamu pendek dan imut, tidak perlu malu sampai kamu harus repot menggunakan sepatu dengan hak tinggi untuk memberikan dukungan bentuk badanmu. Biarkan saja mereka yang menghinamu. Toh dengan badan imut itu gerakmu semakin lebih lincah dari mereka. Hal itu adalah satu kelebihan yang tidak dimiliki seluruh orang.

Untuk kamu yang bertubuh pendek sekalian imut, panggilan selaku “anak SD” juga sering kamu dengar. Walau semakin lama kamu berasa kecewa sebab dipandang belum dewasa, tetapi sukuri saja. Mereka yang menghinamu selaku anak SD otomatis mengaku jika kamu tahan lama muda. Satu sanjungan yang sembunyi-sembunyi mereka lontarkan, meskipun melalui olokan.

Keuntungan Jadi Cewek Mungil. Tinggi Nggak Seberapa dan Badan Minimalis Bak Anak Kecil
error: Content is protected !!