Lupa akan suatu hal hal tersebut wajar. Seluruh orang tentu pernah merasakannya. Terutama untuk kamu yang lagi repot. Beberapa hal yang perlu dipikir terkadang membuat kamu lepas pada satu perihal. Walau lupa itu lumrah, tetapi ada beberapa orang yang lupanya telah jadi bawaan lahir.

Karena sangat biasanya, kamu sendiri juga dibikin sebal dengan rutinitas lupa-mu. Apa lagi di saat darurat, inginmu semua prima tetapi ujungnya menyebalkan atau menyusahkan. Lalu bagaimanakah ya kehidupan kamu yang pelupa ini? Kurang lebih hal apa yang telah dekat denganmu dari rutinitas lupamu ini? Kecuali ledekan, “untung tidak lupa jati diri atau alam rumah sendiri.”

Kamu yang pelupa tentu pernah rasakan di mana satu waktu kamu berasa jadi orang yang paling ribet sedunia. Misalnya waktu kamu cepat-cepat ke universitas untuk presentasi, waktu sampai rupanya kamu lupa membawa flashdisk. Kzl tidak sich? Tetapi sebab telah terbiasa, kamu jadi mahfum dan tulus saja menjaringninya. Ingin tidak mau perlu pulang kembali dan kembali lagi ke universitas. Hadeeeh~

Sebab seringkali masuk ke keadaan susah waktu lupa, kamu jadi memahami apa yang perlu kamu kerjakan. Benar. Kamu perlu prepare lebih. Ingin tidak mau perlu mengikhlaskan diri untuk mengurusi semua sesuatunya lebih cepat. Berikut yang menjadi penolongmu untuk menghindar lupa bara barang, lupa ada janji, lupa sama bekas bayar kamar kos, dan lain-lain.

Ketika orang lain ke bioskop menonton seram atau ke pasar malam naik kora-kora untuk menggairahkan adrenalin, kamu tidak membutuhkannya. Karena hal remeh juga terkadang dapat membuat kamu tidak tenang. Misalkan waktu lupa telah tutup kamar kamar kos apa belum.

Orangbiasa kemungkinan dapat tenang dan positif thinking saja telah menutupnya. Tetapi jika kamu, hal sesepele itu dapat membuat cemas tidak karuan. Ini dikarenakan oleh banyak banyak sekali kehilangan yang menerpamu sebab kelupaan.

Tidak dapat disangkal karena akibat lupa kamu jadi kerap ngrepotin beberapa orang. Lupa kunci di jalan mau tak mau meminta kontribusi orang. Lupa isi bensin mau tak mau meminta teman bawain. Sebab kesungguhan bermasalah dengan orang kamu jadi tahu makna keutamaan balas budi. Kamu yakin kebaikan itu nular. Karena itu kamu lagi melakukan perbuatan baik sebab tahu akan perlu orang yang lain itu entahlah kapan.

Rasanya Jadi Orang Pelupa, 6 Hal Ini yang Bakal Akrab Dijalani. Bikin Kesel Sendiri!
error: Content is protected !!