5 Hal Nggak Enak yang Sering Dirasa Si Badan Kurus. Hey, Kata Siapa Kami Ini Sempurna?

Entahlah telah berapakah kali kamu dengar perkataan itu dari beberapa orang yang badannya berisi alias gendut. Entahlah mengapa di mata mereka badan kurusmu ini terlihat lebih bagus. Sesaat waktu beberapa orang yang gendut pengin badannya langsing alias kurus, kamu malah sebaliknya. Sembunyi-sembunyi kamu usaha sekali menaikan berat tubuhmu supaya lebih seimbang. Sebab sesungguhnya badan kurus yang didambakan seseorang ini ada tidak nikmatnya juga.

Tidak jauh berbeda dari mereka yang badannya gendut, kamu yang kurus juga rasakan beberapa hal yang Hipwee Motivasi coba jabarkan di artikel kesempatan ini. Gendut salah, kurus juga begitu. Karena semestinya berat tubuh kita sesuai tinggi setiap dari kamu.

Banyak orang berasumsi kamu yang badannya kurus ialah seorang yang punyai kesehatan bagus. Sekurang-kurangnya menurutnya yang gendut, kamu terlepas dari beberapa penyakit seperti hipertensi, jantung, diabetes, atau masalah sendi. Walau sebenarnya gendut atau kurus sesungguhnya sama juga punyai resiko masalah kesehatan.

Sang kurus ini kecuali gampang terkenan anoreksia, anemia, masalah hati, punyai ketahanan badan yang buruk. Membuat lebih gampang diserang bakteri atau virus pemicu penyakit. Parahnya kembali sang kurus juga sama dengan sang gendut yang punyai resiko masalah kesuburan, dan rawan alami drepresi bahkan juga masalah psikis.

Jadi, apa masihlah ada yang memandang badan kurus itu lebih bagus?

yah all size lewat faze.ca

Mbak pakaian ini ada ukuran S-nya tidak?

Wah itu all size, Mbak.

Yah sayang sekali. Saya jika gunakan itu tentu kelelep.

Untuk kepentingan baju, sang kurus tidak selamanya gampang memperoleh ukuran yang tepat. Paling mengenaskan kembali, waktu kamu menyaksikan pakaian dengan potongan dan tone yang baik, tetapi rupanya ukuran all size semua. Rasanya kamu pengin protes ke sang penjaga toko baju, mengapa tidak ada ukuran kecilnya? Karena ukuran all sizenya begitu besar sekali, dan jika dipaksanya menggunakannya bisa-bisa kamu malahan nampak aneh, seperti terbenam dalam bajumu sendiri.

Parahnya kembali, ada pula orang yang menduga kamu sakit kronis waktu menyaksikan badanmu yang kurusnya tidak rileks sekali. Namanya hidup, serba salah rasanya.

Hanya di Momen-momen Ini Kamu Nggak Boleh Berbuat Baik. Biar Hidupmu Lebih Dihargai!

Semenjak kecil kita dikenalkan dengan bermacam hal baik. Jadi orang baik untuk diri kita dan sekitar lingkungan ialah hal yang selalu dilaksanakan. Tetapi, melakukan perbuatan baik terkadang datangkan “bencana”. Lucu ya? Tujuannya baik malahan bisa masalah.

Jadi orang baik dan tidak jemu melakukan perbuatan baik boleh-boleh saja. Tetapi, please pada beberapa momen tertentu berhenti sajalah semacam itu. Suka lakukan hal baik semakin lama membuat kamu tidak dipandang, lho. Dunia ini keras, guys. Satu hari kelak akan ada orang yang malahan saksikan kebaikan selaku kesempatan untuk menjatuhkanmu. Karena itu, pada lima peristiwa ini kamu benar-benar tidak bisa melakukan perbuatan baik.

Suka dech jika kamu sukses tolong seseorang. Apa lagi jika orang itu menghargai tindakan baikmu itu. Kamu yang semula berbahagia sebab bisa share kebaikan, jadi semakin suka. Sayang, ada waktu di mana kamu malahan berasa mau tak mau untuk membantu seseorang. Diri yang tidak sanggup menolong pasti berasa berat untuk digerakkan. Tidak hanya tidak nyaman, semakin lama kamu jadi sakiti diri. Jadi orang baik ada banyak triknya, maka janganlah diminta jika kamu memang tidak mampu menolong.

Hidup itu penuh beberapa hal baik. Tetapi, tidak jarang-jarang banyak beberapa hal jelek yang menemani. Khususnya hidup di dunia yang kenyataannya demikian keras. Oleh karena itu, kamu dilarang keras melakukan perbuatan baik saat bersaing untuk mendapatkan peluang. Kesempatan ‘kan belum pasti tiap hari kamu peroleh, oleh karena itu setop dahulu jadi orang baik. Sebab waktu bersaing dalam soal apa saja, sainganmu akan lakukan hal sama. Malas jadi baik untuk raih peluang yang jarang-jarang ada. Bukan bermakna melakukan perbuatan nakal, namun selesaikan dari saat ini melakukan perbuatan bagus untuk hal satu ini.

Melakukan perbuatan baik itu penting kamu jauhi waktu kembali bisa kesusahan. Salah satunya contoh sama seperti yang cewek-cewek banyak alami sejak dahulu, yakni pelecehan. Cewek kerap peroleh hal seperti itu diantaranya sebab cewek dipandang makhluk yang kurang kuat. Cewek saat ini tidak lagi yang hanya diam di dalam rumah dan tidak bisa pengajaran pantas. Kamu harus mulai berani dan musuh beberapa orang yang membuat kamu berasa dirugikan atau kamu sedang kesusahan.

Contoh yang lain ialah waktu kamu kembali kemalingan dan kamu tidak lakukan apa-apa karena sangat ngerinya. Ganti rutinitas ini dari saat ini. Beranilah melakukan tindakan sepanjang kamu betul. Tidak boleh hanya diam atau malahan tersenyum untuk jauhi mengutarakan kebenaran.

Cintai Dirimu Sendiri Lewat 7 Cara Sederhana Ini, Agar Kehidupanmu Lebih Baik Lagi

Segala hal besar bermula dari hal kecil, bahkan juga dari hal yang kita remehkan. Walau sebenarnya hal kecil ialah sisi dari kita yang ingin untuk membuat jadi riil. Ditengahnya perubahan jaman yang makin maju, janganlah sampai kamu jadi seseorang karena hanya takut tidak diterima di lingkungan. Jadilah dirimu sendiri dan raih hal yang kamu harapkan.

Tidak perlu bingung bagaimana triknya, nih Hipwee kasih keterangan selengkapnya!

  1. Tuliskan Kenapa Kamu Harus Menyukai Diri kamu Sendiri>

Pertanyaan yang kamu sampaikan ke dirimu sendiri ini akan membuat kamu mengetahui jika kamu perlu untuk jatuh hati pada diri kamu sendiri, semua hati tentu ada argumennya. Dengan demikian kamu dapat menyukai dirimu sendiri, menghargakan dirimu sendiri dan sanggup berpikir yang mana bagus untuk kamu dan yang mana tidak. Disamping itu kamu dapat mengoreksi hal yang kamu tidak suka dari dirimu sendiri.

  1. Membuat Dream Board>

Ini hal sederhana yang sanggup membuat kamu percaya akan dirimu sendiri, dengan memajang board di kamar kamu dan catat semua motivasi untuk dirimu sendiri. Saat kamu berduka kamu membaca kembali motivasi yang sudah kamu bikin, sebelum tidur, atau waktu bangun pada pagi hari, itu membuat alam bawah sadar kamu menggenggam tegar kalimat itu dan memercayainya jika kamu dapat melalui semua jenis permasalahan untuk capai apa yang kamu incar.

  1. Membuat Jurnal Harian>

Jurnal? Kaya orang terpenting saja! Iya, benar sekali! Sebab kamu memang penting dan repot sekali, dari pagi sampai malam hari. Tentu kamu melalui beberapa macam hal, dari hal yang paling kecil sampai hal yang terbesar. Dengan membuat jurnal kamu tiap hari kamu berasa jika kamu itu unik dengan sehari-harinya kamu, apa lagi bila membaca ulangi jurnal hari-hari awalnya.

  1. Tulis Surat Untuk Diri kamu di Periode Depan>

Hari esok akan dipastikan di saat ini. Kamu dapat mempersiapkannya dari saat ini, dari mempersiapkan psikis sampai fisik kamu. Dari kamu yang berasa berserah sampai kamu bisa bangun kembali dari masa lampau, dan kamu yang di hari esok akan sadar jika usaha itu tidak menipu hasilnya. Kamu akan mengetahui begitu luar biasa dan kuatnya kamu kelak.

Tak Perlu Menghakimi Masa Laluku, Sebab Sekarang Aku Sudah Tak di Sana Lagi

Hidupku itu sama sepertimu, tersusun dari banyak helaian seperti buku. Tiap helaiannya punyai cerita tertentu, baik cerita yang bagus atau yang jelek. Kurasa, kamu juga semacam itu, tidak hidup langsung cuman di ini hari saja.

“Tolong, tidak boleh pandang saya dari periode laluku. Saya telah tidak hidup di situ. Saya telah berusaha untuk tinggalkan periode laluku…”

  1. Dahulu periode laluku memang gelap, lalu kenapa? Kurasa kamu juga tentu punyai masa lampau.>

Dahulu, periode laluku memang gelap dan penuh kekeliruan. Lantas kenapa? Kurasa hidup tidak cuman tergantung pada periode kemarin.

Dahulu periode laluku memang penuh kekeliruan. Lantas kenapa? Setiap orang kan dapat menyesal dan membenahi kekeliruannya asal dia sadar.

Dahulu saya sia-siakan beberapa hal baik. Lantas kenapa? Toh, saat ini saya telah sadar dan usaha untuk mengoreksi diri.

Sesempit itu kacamatamu, memandang sepenuhnya diriku cuman dari hari yang lalu?

  1. Lantas jika ada kekeliruan di masa lampau, memang saya tidak dapat menyesal dan membayarnya?>

Saya tidak pengin jadi orang yang munafk. Kuakui, saya memang dahulu hidup dalam kekeliruan, lantas apa saya tidak patut bertobat di matamu? Tuhan memberikan peluang hidup di periode ini, dan kemungkinan di hari esok, sebab Tuhan sangat mengasihiku. Tuhan pengin saya membenahi hidupku. Hanya itu.

Saya mengetahui jika Tuhan Si Pembuat, benar-benar mengasihiku. Tuhan tentu tidak pengin saya sia-siakan tersisa hari yang kumiliki.

  1. Tidak penting kamu melihatku seburuk periode laluku. Ada Si Pembuat yang menyaksikan jauh ke dalam hatiku.>

Saya benar-benar tidak perlu penilaian jelek darimu. Saya telah mengetahui hidupku seutuhnya, dan telah memilih untuk tinggalkan periode laluku. Tidak penting pernyataan darimu. Sama dengan diriku, kamu cuman manusia yang tidak dapat menghitung kedalaman hati.

Agar Tuhan yang membuatku saja yang menyaksikan ketulusan hatiku untuk membenahi hidupku. Sebab diakhir kelak, kita, semua manusia, akan bertanggung jawab hidup ini segera kepada-Nya.

  1. Ini hidupku, yang kuperlukan ialah hidup sebagus-baiknya di periode ini, untuk hari esok yang bagus.>

Saya tinggalkan periode laluku bukan supaya mendapatkan pujian darimu, atau seseorang di luaran sana. Saya membenahi hidupku, sebab ku tahu periode depanku tergantung dengan kebaikan yang kulakukan di ini hari.

Ketika Usia Sudah Mulai Matang, Seharusnya Seperti Ini Cara Pandangmu Soal Pasangan

Saya tercenang hari itu, saat duduk dalam suatu kursi ruangan seminar. Itu kalimat seorang psikiater andal Kota Semarang. Oh? Demikian ya? Lantas saya jadi memahami masalah persyaratan pasangan, masalah umur yang tetap berjalan, dan keseluruhnya itu sudah pasti dibuntel dengan keinginan terhebat untuk mendapati pasangan hidup paling tepat.

Mengapa terbaik? Sebab jadi raja dan ratu itu hanya satu hari! Jika kamu tidak benar-benar masalah pilih pasangan, bagaimana hari-harimu di hari esok dong? Saya yakin, pilih pasangan itu bukan masalah mudah. Beberapa hal yang perlu dilewati, dan keseluruhnya itu memperlihatkan siapa dan bagaimana kualitas diri kamu sendiri.

Ini dech, selalu tegaskan ke dalam diri kamu sendiri jika siapa saja pasanganmu nantinya, dia cermin dari diri kamu sendiri. Jadi, jika ini hari kamu belum mempersiapkan diri jadi lebih baik dan jadi yang terhebat, tidak boleh berharap kamu menyaksikan seorang yang luar biasa saat kamu berkaca.

Ya kan? Mustahil kamu bercermin dan mimpi menyaksikan rambutmu rapi jika menyisirnya saja kamu malas. Like this! Tidak boleh mimpi bersanding dengan pangeran jika kamu tidak memaksakan diri kamu sendiri jadi putrinya. Putri harus bercahaya, sepakat?

Omong-omong masalah bercermin, kamulah yang paling mengenal diri kamu dan mimpimu sendiri. Sore hari ini, saat akan pergi menjumpai keluarga besar, bagaimana keinginanmu pada diri kamu sendiri? Kamu pengin tampil elok kan? Saat pikirkan itu, kamu tentu mulai memikirkan masalah rambutmu, bajumu, sampai aksesori yang nongkrong di badanmu.

Kamu semestinya telah mempunyai kisah yang utuh mengenai badanmu sendiri, lalu berkaca dan menjumpai diri kamu sesuai bayang-bayangmu itu. Sudah pasti, kamu terang tahu jika keinginan tanpa perlakuan riil itu percuma. Keinginan yang bagus pasti selalu diimbangi dengan usaha yang pas kan?

Nah, tepat! Semacam itu berkaca masalah jodoh. Kamu harus tahu pengin berjumpa dengan figur seperti apakah di hari esok, sama sama seperti saat kamu berkaca dan inginkan tampil seperti keinginanmu sendiri. Jika saya pengin menyaksikan rambut saya rapi, saya harus tahu dong apa yang perlu saya kerjakan awalnya? Menyisirnya secara baik dan mengupayakan membereskan rambut kan pokoknya?

Memahami konsep ‘Ikigai’ Ala Orang Jepang, Biar Lebih Semangat Bangun Tiap Pagi dan Menjalani Hari

Pernah tidak sich alami malas bangun tidur dan melakukan aktivitas seakan sedang tidak siap hadapi hari. Bahkan kehilangan motivasi buat jalani kehidupan hari itu. Kemungkinan, kalian perlu punyai ikigai dech. Apakah itu Ikigai? Ikigai ini berarti nilai hidup yang lahir dari rutinitas orang Jepang yang membuat mereka lebih semangat kembali jalani hari. Ikigai jawab pertanyaan landasan, “Kenapa saya hidup?”

Dibalik teratur dan bersihnya negara Jepang, desakan hidup buat warganya termasuk tinggi. Ketika mau pergi bekerja, mereka telah hadapi dengan keadaan harus berdesakan dalam kereta ke arah posisi kerja. Tidak stop disana, beberapa karyawan akan alami desakan pekerjaan di kantor sebab formasi hirarki yang kuat di pekerjaan mereka. Apa lagi, mereka dituntut untuk berdedikasi penuh pada pekerjaan. Dengan desakan hidup semacam itu, ikigai jadi kunci argumen mereka masih bertahan hidup dan bangun tidur waktu pagi tiap hari. Bagaimana sich ide ikigai ini?

Pertanyaan itu yang usaha dijawab oleh orang yang berpedoman ide ikigai. Ikigai mengutamakan pada arah dan nilai landasan hidup yang akan digenggam terus-terusan. Sesungguhnya, hal ini hal landasan yang semestinya kita ketahui sich. Untuk apa kan hidup jika tidak ada arah dan argumennya.

Kehidupan tidak selama-lamanya lancar dan berbahagia. Ada saatnya tiap hari hadapi peristiwa yang membuat orang berasa menanggung derita. Pada intinya, ikigai dapat membuat orang menyaksikan ke hari esok walau menanggung derita. Jadi, walau tahu ini hari harus hadapi kemacetan jalanan, presentasi laporan ke atasan, dan bayar bermacam angsuran, ikigai menolong buat lagi bertahan hadapi hal itu serta lebih berbahagia.

Saat sebelum pahami ide landasan ikigai, seharusnya kenali dahulu empat komponen yang membuat ikigai yakni nafsu (passion), visi (mission), karier (profession), dan pekerjaan (vocation). Saat arah hidup kalian bisa menyatukan empat hal itu, karena itu itu yang disebutkan dengan ikigai. Nah, untuk dapat mendapatinya, kalian harus menjawab dahulu empat pertanyaan penting berkenaan ikigai.

Coba kita merenung bersama-sama dan menjawab empat pertanyaan di bawah ini. Tidak perlu digembor-gemborkan. Cukup jujur sama diri kita saja dan usaha mengenal diri kok

Nafsu atau spirit ialah kombinasi atas sesuatu yang kita sayangi dengan kekuatan kita. Visi ialah kombinasi atas sesuatu yang kita sayangi dengan keperluan dunia. Sedang karier adalah kekuatan kita yang memperoleh bolak-balik. Pekerjaan menyatukan keperluan dunia dengan bolak-balik yang dapat kita peroleh dengan melakukan. Bolak-balik tidak hanya masalah uang, juga bisa mengenai pengalaman atau kedudukan.

7 Pertanda Kamu Punya Masalah dengan Harga Diri. Kamu yang Sering Minderan Harus Sadar Ini!

Menyangsikan diri kita, kurang percaya diri pada prestasi seseorang, takut pada ketidakberhasilan itu hal yang umum. Berarti dapat dirasakan oleh siapa saja di dunia. Tapi jadi tidak biasa jika kamu rasakan tiap hari. Ditambah lagi jika ditambah lagi rasa yakin jika diri kamu tidak dapat apa-apa atau kehadiranmu di bumi ini percuma.

Jika itu kamu rasakan, mungkin sebenarnya kamu mempunyai harga diri yang rendah. Kamu selalu berasa diri kamu tambah jelek dari dari pihak lain, hingga kamu berasa seseorang harus diprioritaskan. Rasa harga diri kamu yang rendah dapat mengambil sumber dari minimnya penghargaan pada diri kamu sendiri. Jika beberapa hal ini kamu rasakan, bermakna betul jika kamu kurang menyukai diri kamu sendiri.

Rutinitas memperbandingkan diri kita sama orang lain dapat berawal dari merasa tidak nyaman pada diri kamu sendiri. Ingatkah kamu mengenai arti rumput tetangga tentu lebih hijau dibanding rumput di halaman sendiri? Itu yang berlangsung bila kamu selalu memperbandingkan diri kamu sama orang lain. Rasa yang akan berlangsung hanya makin kamu akan menyaksikan kekuranganmu sendiri. Walau sebenarnya tak pernah ada kelompok yang cukup buat memperbandingkan dua pribadi, bahkan juga walau mereka mempunyai satu atau dua kecocokan. Yang perlu kamu tulis, pasti jika tiap orang mempunyai keunikannya sendiri-sendiri.

Salah satunya sinyal jika harga diri kamu rendah ialah jika kamu mohon maaf untuk apa saja yang kamu kerjakan dan tidak kamu kerjakan. Seperti pernyataan selamat pagi dan selamat sore, ‘sorry’ ada juga timing dan kondisinya sendiri. Menjelaskan ‘sorry’ perlu waktu kamu melakukan perbuatan salah, atau lakukan suatu hal yang keliru. Tetapi jika kamu meminta maaf waktu seorang pengin mintam pulpen kepadamu dan kamu tidak punyai, itu terang tidak tepat.

Saat atasanmu protes hasil kerjamu dan menjelaskan kamu harus membenahi mekanisme kerjamu sejauh ini, kamu berasa jika atasanmu tidak mencintaimu dan karenanya kamu akan selekasnya dikeluarkan sesaat lagi. Memikir semacam itu, kecuali memperlihatkan harga diri kamu yang rendah, memperlihatkan jika kamu tidak dapat profesional dalam bekerja. Walau sebenarnya bila kamu dapat memikir lebih bagus kembali, kritikan dari atasanmu malah dapat tingkatkan performamu dari yang sudah-sudah. Selaku wakil dari kantor yang bayar gajimu, tentu saja atasanmu pengin memperoleh hasil yang terhebat darimu kan?

Jadi Ibu Rumah Tangga Itu Nggak Mudah. Tugasnya Nggak Cuma Nemenin Anak, Masak, Lalu Sudah

Sejauh ini orang selalu memandang pekerjaan selaku ibu rumah-tangga ialah pekerjaan yang gampang. Tidak ada sesuatu hal bermakna yang perlu ditangani, cuman menunggu anak main dan suami pulang. Ibu rumah-tangga dipandang punyai kebanyakan waktu senggang, yang pada akhirnya cuman dipakai untuk bergosip dengan tetangga samping.

Walau sebenarnya jadi ibu rumah-tangga tidak segampang keliatannya. Mengendalikan manajemen rumah, mengasuh anak, mempersiapkan semua keperluan keluarga, mungkin ialah beberapa hal penting yang tidak kamu peroleh ilmunya dari kursi sekolahan. Jadi saat sebelum kamu memandang sepele pekerjaan seorang ibu rumah-tangga, kamu harus tahu beberapa hal ini dahulu.

Walau tidak harus pergi ke kantor, berjibaku dengan macet, punyai banyak agenda rapat yang perlu didatangi, dan baru pulang ke rumah waktu matahari sudah tenggelam, pekerjaan ibu rumah-tangga banyak juga. Pekerjaan itu bahkan juga diawali pada waktu buka mata sampai kelak saat sebelum tidur. Dimulai dari menggugah beberapa anak dan mengendalikan penyiapan mereka ke sekolah. Mempersiapkan makan pagi, pastikan nutrisi keluarga terbangun, lalu mengantarkan anak ke sekolah.

Sendirian di dalam rumah bukan bermakna dapat leha-leha. Rumah perlu dibikin bersih, dan baju-baju kotor harus dicuci. Belum usai pekerjaan rumah, datang waktunya jemput anak dan mempersiapkan makan siang. Pada sore hari, banyak pula yang perlu dilaksanakan, dimulai dari mempersiapkan makan malam sampai menolong si anak belajar. Saat suami pulang sesudah bekerja, ada pekerjaan baru yang perlu ditangani. Ini berulang-ulang sehari-harinya.

Jika kamu bekerja di kantor, kamu akan terlatih bekerja dalam team. Setiap orang kerjakan satu sisi, dan sisi lain ditangani oleh seseorang. Pekerjaan yang berat akan berasa lebih enteng sebab ditangani bersama. Sesaat, selaku manager rumah tangga, kamu harus bekerja sendirian. Si suami telah begitu repot bekerja untuk cari uang, hingga kepentingan rumah jadi tanggung jawabmu seutuhnya. Jika kamu bermalasan, cucian kotor di keranjang tetap kotor sampai tahun depannya. Tidak ada yang akan gantikan pekerjaanmu, seperti jika kamu ajukan cuti di kantor paling dekat.

10 Jokes Ini Termasuk Bully. Kamu Nggak Kurang Piknik Kalau Tersinggung sama Hal Ini

Telah bisa dibuktikan jika dampak dari bully dapat buruk sekali. Tidak jarang-jarang, korban bully alami stres dan akhiri diri kita. Sayang di kehidupan setiap hari, bully sering tersamarkan berbentuk gurau. Tujuannya melucu, tetapi mengarah pada gurauan yang sakiti. Jika diprotes, argumennya ‘kan hanya bergurau’. Bahkan juga jika seorang tersinggung sebab gurauan dia anggap baper dan kurang rekreasi.

Canda-canda yang mengarah ke bully ini biasanya tidak diakui. Tetapi dibanding tanpa sadar sakiti, seharusnya kamu mulai memikir 2x saat sebelum keluarkan jokes-jokes ini.

Suku, ras, agama, dan antargolongan jadi rumor peka semenjak zaman dahulu. Orang yang kurang pahami keanekaragaman kerap memandang mudah pemberian cap pada seorang berdasar identitasnya dengan niat untuk berbuat tidak etis. Walau kamu kemungkinan tujuannya bergurau, tetapi gurau yang bau sara ini seharusnya dijauhi saja.

Banyak langkah untuk bikin orang ketawa, tanpa perlu harus mengejek. Satu cerita berduka pernah berlangsung di Inggris. Seorang anak namanya Aroon diketemukan meninggal menggantung diri di kamarnya sesudah terima tindakan bully dari beberapa temannya, mengenai kulitnya yang putih. Aroon yang bersekolah antara golongan minoritas, tidak mampu terima ejekan dan olokan mengenai keadaan fisiknya, lalu memilih untuk akhiri hidupnya. Beberapa hal semacam ini kerap tidak kita ketahui. Apa yang menurut kita lucu, rupanya seperti sembilu untuk seseorang.

Buatmu kemungkinan itu bukan apa-apa. Cuman kamu ungkap sebatas untuk hidupkan situasi. Tetapi kemungkinan kamu tidak tahu bagaimana ia bekerja keras diet untuk turunkan berat tubuh. Kamu kemungkinan tidak tahu jika masalah berat tubuh itu membuat depresi dan tertekan. Dengan memakai berat tubuhnya selaku bahan bergurauan, kamu kemungkinan tidak pernah tahu jika itu melukainya.

Pelecehan tidak cuma berlangsung saat cewek jalan sendiri lalu ada cowok-cowok di pengkolan bersuit-suit asyik dan tawarkan diri untuk temani. Di antara rekan yang telah sama-sama mengenal, dapat berlangsung pelecehan tanpa diakui. Awalannya seperti disanjung. Disebut elok, s*ksi, dan lain-lain. Tetapi seterusnya, harus mulai kamu cermati.

Saat seorang lakukan kekeliruan, walau itu rekan sendiri, telah selayaknya kamu memberikannya peringatan. Kecuali menyadarkan jika ia salah, sebagai saran untuk dianya juga. Tetapi menyapa di muka umum, walau itu dengan suara mengkritik atau komedi sarkas, itu telah terhitung bully. Orang yang ditegur akan berasa dipojokkan dan dihakimi tidak dapat bela diri. Untuk menyapa seorang, sebaiknya dilaksanakan secara private. Kritikan yang kamu beri lebih pas target, tanpa yang berasa dibuat malu.

5 Hal Ini yang Sebaiknya Kamu Posting di Media Sosial Buat Branding Diri Sendiri. Jangan Asal!

Kita semua paham jika yang bernama sosial media sekarang ini mempunyai dampak yang demikian besar di kehidupan manusia. Baik itu dari sisi ekonomi, sosial, dan beberapa hal yang lain. Lihat saja beberapa orang yang sekarang ini populer, tidak sedikit kok dari mereka yang rupanya namanya didapatkan lewat sosial media dengan bermacam langkah. Tentu saja dengan beberapa hal yang bagus , jika triknya tidak bener ya tidak boleh diturutin.

Kemampuan sosial media bisa disebutkan nyaris tidak dapat dinalar dengan akal sehat. Saat ini, lha wong kamu sebatas membuat content lucu saja dapat populer di penjuru dunia kok. Jika sudah populer, ingin ngapain saja tentu ada jalan, iya tidak? Nah, di bawah ini ialah beberapa hal yang seharusnya kamu publish di sosial media untuk maksud branding diri kamu sendiri. Jangan cuman unggah ya~

Bila kamu mempunyai ketrampilan tertentu, sudah tentu hal itu menjadi nilai plus buatmu. Apa lagi bila kamu mengupload bukti-bukti itu ke media sosialmu selaku portofolio. Lebih baik kembali bila kamu dapat lakukan ini dengan stabil, teratur, dan tentu saja terencana. Contoh kamu kuasai tehnik photografi, unggahlah beberapa hasil fotomu itu, atau misalkan kamu pinter menggambar, upload hasil gambaranmu. Tidak perlu kurang percaya diri dengan orang yang lain portofolionya lebih cakep dibanding punyamu. Toh mereka juga pasti sama lewat proses belajar dahulu kok saat sebelum populer.

Misalkan nih, satu waktu kamu memenangi satu perlombaan dan memperoleh satu penghargaan. Dapat kok penghargaan itu kamu upload di media sosialmu. Kecuali selaku ide hal baik untuk seseorang, dengan mengupload penghargaan yang kamu punyai, kamu dapat makin dilirik oleh beberapa pihak tertentu. Umumnya sich orang makin yakin jika kamu ialah seorang profesional kalau sudah menyaksikan portofoliomu dan diperlengkapi dengan bukti jika apa yang kamu kerjakan itu dianggap oleh beberapa orang. Apa tidak yoi sekali tuch?

Kalau sudah mengupload portofolio yang kamu menghasilkan, sebaiknya bila kamu kadang-kadang mengupload foto diri kamu waktu lakukan aktivitas itu. Apa lagi bila kamu memperlihatkan ke khalayak tahap by tahap mengenai bagaimana kamu bisa hasilkan kreasi itu. Jika sudah ini mah orang yang menyaksikan jadi makin percaya bila diri kamu betul-betul lakukan hal tersebut alias tidak sebatas bohongan saja. Tetapi ingat, tidak boleh kebanyakan menguploadnya jika tidak mau dikatain narsis~

error: Content is protected !!